Korek Harian Mio : Part??

Share

korek harian mioKorek harian Mio : Motor matik sekarang jumlahnya sangat besar dan sudah mengalahkan motor bebek di Indonesia, dan kedepannya dirediksi akan terus meningkat. Adapun korek harian mio diminati beberapa kalangan yang suka akan speed freak!! hal ini bisa terlakasana untuk meningkatkan tenanga dan juga torsi pada motor mio masbero mbaksist.

Head racing yamaha mio

Head racing yamaha mio

KorekĀ  harian Mio Torsi puncak di kisaran 5.000 RPM. Suplai bahan bakar diserahkan oleh KEIHIN PE 28mm yang sudah direamer habis untuk menghisap lebih banyak udara dan mensalurkan lebih banyak kabut bahan-bakar kedalam silinder. Karburator PE28 ini direamer bulat utuh di bagian belakang untuk meredam agar tidak mudah wheelie saat pertama kali motor dijalankan.Venturi yang diperbesar dimaksudkan untuk memberi nafas extra pada motor matic ini agar putaran atas terus berisi, untuk mengimbangi karakter cam yang mengumbar akselerasi.

PE 28 mm full reamer

PE 28 mm full reamer

Adapun beberapa art yang dibutuhkan untuk melakukan korek harian mio antara lain :

1. piston honda CS-1

dengan piston CS-1 ruang pembakaran meningkat 40cc menjadi150cc. Dengan keala piston yang “bengkak” membuat kompresi semakin tinggi. pembakaran semakin JOSS!!

2. Porting Head

3. Head racing yamaha mio

4. Grinding cam mio

5. KEIHIN PE 28mm

ruang pembakaran yang gede membuat suplai bahan bakar dan udara segar yang mumpuni pula, dibutuhkan Keihin pe 28mm.

6. CDI

Untuk CDI racing buat yamaha miodari manapun boleh, yang penting mantab dah.

7. Final Gir Kawahara

Setelah semua reeday, yang terakir adalah final gear supaya tenaga awal tengah akir bisa disesuaikan dengan baik, mengunakan final gear Kawahara.

final gear kawahara mio

final gear kawahara mio

Last, Monggo sebelum melakukan korek harian mio masbero, disarankan konsultasi dulu pada bengkel yang berengalaman dengan masalah bore up motor matik. Dari segi endanaan juga enting, ga cuku modal kecil melakukan itu tadi semua masbero mbaksisit.

 

 

Agung PH

Pernah lahir di Wonogiri, pernah numpang hidup di Solo 3 tahun, Pernah juga di Jogja Setahun, Pernah singgah di Tangerang Selatan 3 tahun, Mampir di Jakarta 1 tahun dan sekarang jelajah Kalimantan Barat stay at Pontianak City, dan beberapa hari stay at Semarang Atas. Suka sekali jalan-jalan, membahagiakan istri dan tentunya suka otomotif. Pekerjaan di bidang keuangan, obsesi punya sesuatu yang dapat dibagikan kepada orang lain hal yang baik tentunya, Blog ini sebagai media sharing ilmu dan menyalurkan kegemaran ngeblog aja. Sebetulnya sudah ada blog ini dari tahun 2011 tetapi akhir tahun 2014 kemarin mati karena satu dan lain hal, dan sekarang aku coba menghidupkan kembali mulai dari awal. Dengan Motto One Day One Post semoga bisa berjalan terus tanpa ada hambatan yang berarti. Salam hangat Agung PH

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *