Bis GMS Super Exe Wonogiri Jakarta!!

tiket bus bis GMS akap wonogiri jakarta

Well, Pagi tadi ane sampai lagi di Jakarta dengan selamat sentosa. Pukul 6 pagi tepat ane udah sampai di kos an ane masbero mbaksis. Perjalanan ane menggunakan bis AKAP GMS Super Eksekutif start dari Ngadirojo wonogiri. Berangkat dari Wonogiri kemarin siang jam 1 30 masbero mbaksis.

Awal kisah dimulai ketika ane telat datang ke terminal Jatirono dan semua agen bis udah pulang dan bis pun sudah pada berangkat dari terminal itu, Langsung aja ane bergegas naik bis bumel purwantoro -solo menuju kantor pusat GMS dah siapa tau masih ada, Kalaupun tak ada ane mau meluncur ke Solo ikut yang lain dan pasti ada disana. Nah sampainya di Ngadirojo ane turun,dan jalan menuju kantor GMS yang berada di Pojokan Ngadirojo. Dan seketika disambut oleh mbaknya yang jaga Loket, Cukup ramah mbaknya ini,hehe Alhasil Ane ambil tiket yang Exekutif alias bis yang terakir berangkat dari sini dengan harga rp 155000 saja. dan tak lama kemudian ane meluncur dengan bus ini.

bis bus gms wonogiri jakarta

Bis GMS super exsekutif ini nyaman menurut saya, Dengan mesin mercy  tahun baru lah dan Adi putra karoserinya dengan model royal coach. Perjalanan dimulai dengan santai masbero mbaksis. Sesampainya di Kartasura baru terisi penuh ini bus kalau ga salah 24 kursi saja. Setelah penuh bis mulai berjalan ngebut masbero dan ketika di toll semarang sempat bannya meletus gara-gara nginjak mur. Sekitar 40 menit kru bis GMS ini menganti ban, Next Bis ngebut maning. Jam 8 30 malam sampai di rumah makan gringsing untuk makan malam masbero, gratis lho!! :D .

Dan Jam 9 00 malam ini saatnya untuk menikmati bis race alias bis balap. Ketika penumpang tidur bis ini berjalan sangat ngebut banget. Ane mencoba menikmati perjalanan bis ini dengan menyalip kanan kiri truk maupun bus bus malam yang lain. Dan ane rasa bus GMS Wonogiri Jakarta ini paling ngebut yang pernah ane naikin masbero mbaksis.Dan lama lama ane ketiduran dan sampai di cikarang Jawa Barat untuk pindah bus yang menuju ciledug. Di Cikarang penumpang akan di kumpulkan bedasarkan tujuan masbero mbaksis. Jadi bis nya satu tujuan saja. Dan hanya butuh 1 jam 10 menit utuk mencapai Bintaro sektor 7 dan kebetulan ane turun disana.

Last, Bis GMS Super Eksekutif  ini saya rekomendasikan jika perjalanan dari wonogiri menuju jakarta, dengan tiket 155 rb saja dan bus nyaman longgar(selonjor lurus pun bisa tanpa  menyentuh kursi depan). Dan tepat waktu sampai di tujuannya.

Agung PH

Pernah lahir di Wonogiri, pernah numpang hidup di Solo 3 tahun, Pernah juga di Jogja Setahun, Pernah singgah di Tangerang Selatan 3 tahun, Mampir di Jakarta 1 tahun dan sekarang jelajah Kalimantan Barat stay at Pontianak City, dan beberapa hari stay at Semarang Atas. Suka sekali jalan-jalan, membahagiakan istri dan tentunya suka otomotif. Pekerjaan di bidang keuangan, obsesi punya sesuatu yang dapat dibagikan kepada orang lain hal yang baik tentunya, Blog ini sebagai media sharing ilmu dan menyalurkan kegemaran ngeblog aja. Sebetulnya sudah ada blog ini dari tahun 2011 tetapi akhir tahun 2014 kemarin mati karena satu dan lain hal, dan sekarang aku coba menghidupkan kembali mulai dari awal. Dengan Motto One Day One Post semoga bisa berjalan terus tanpa ada hambatan yang berarti. Salam hangat Agung PH